Monday, March 3, 2014

Pilihan Rumah Minimalis 2 Lantai Yang Sesuai Dengan Kebutuhan Anda

Memiliki rumah minimalis 2 lantai memang menjadi impian banyak orang. Hal tersebut dikarenakan rumah varian yang satu ini memang memiliki desain yang sangat cantik. Pada tahun ini ada cukup banyak varian rumah minimalis 2 lantai yang ditawarkan. Dengan banyaknya varian yang ada maka Anda harus benar-benar melakukan pertimbangan sebelum memilih varian yang tepat. Agar Anda tidak penasaran mengenai rumah minimalis 2 lantai yang bagus maka dibawah ini akan dijelaskan beberapa varian rumah minimalis 2 lantai yang sesuai dengan kebutuhan anda.
Salah satu rumah minimalis 2 lantai yang akan diminati pada tahun ini adalah rumah minimalis 2 lantai  type 21. Memang rumah minimalis yang satu ini memiliki ukuran yang cukup kecil. Akan tetapi karena ada memiliki 2 lantai maka rumah ini sangat sesuai dengan kebutuhan anda. Anda bisa mengunakan lantai bawah untuk dapur dan juga ruang tamu. Sedangkan untuk lantai atas bisa Anda gunakan untuk kamar tidur dan juga ruang keluarga. Rumah ini juga memiliki desain yang cukup bagus. Banyak orang yang memilih untuk mengunakan rumah varian ini karena rumah ini begitu simple dan nyaman.
rumah minimalis 2 lantai

rumah minimalis 2 lantai

rumah minimalis 2 lantai

rumah minimalis 2 lantai

rumah minimalis 2 lantai

rumah minimalis 2 lantai

rumah minimalis 2 lantai

rumah minimalis 2 lantai

rumah minimalis 2 lantai


Rumah minimalis 2 lantai yang lain adalah rumah minimalis 2 lantai type 36. Rumah yang satu ini memiliki ukuran yang lebih besar dibandingkan dengan type 21.  Dengan lahan yang lebih besar maka Anda bisa nyaman mengunakan rumah ini. Anda bisa memiliki banyak ruang dengan ukuran yang cukup besar karena rumah ini memiliki 2 lantai dengan ukuran yang luas. Karena rumah ini memiliki ukuran yang cukup luas maka banyak orang yang menambahkan taman pada depan rumah ini. adanya taman akan membuat rumah semakin terlihat cantik dan maksimal.

Kedua rumah minimalis 2 lantai yang ada diatas memang memiliki ukuran yang tidak terlalu besar. akan tetapi karena memiliki 2 lantai maka rumah ini sangat nyaman. Anda bisa memilih rumah yang sesuai dengan kebutuhan anda. jika Anda membutuhkan rumah yang kecil maka Anda bisa memilih rumah minimalis type 21. Semoga penjelasan ini bisa menambah referensi Anda mengenai rumah yang tepat.