Monday, January 20, 2014

Macam Lemari

Ada berbagai macam lemari yang bisa kita pilih namun umumnya lemari berbentuk kotak dengan banyak sekat untuk menyimpan pakaian, dokumen, barang-barang berharga ataupun barang-barang pribadi. Biasanya ukuran lemari cukup besar supaya bisa menampung lebih banyak barang karena itu pemilihan lemari dapat merubah suasana ruangan. Pemilihan lemari yang tepat membuat ruangan tidak hanya lebih rapi karena memuat banyak barang tetapi juga memberikan impresi yang berbeda.

Ada banyak macam lemari misalnya lemari geser, loker, lemari plastik, lemari dengan pintu biasa, lemari kaca untuk memajang barang dan masih banyak lagi.
macam lemari

macam lemari pakaian

macam lemari kayu

macam lemari anak

macam lemari kayu 2

macam lemari minimalis


Dengan bentuknya yang besar sebaiknya pemilihan model, bahan dan warna lemari disesuaikan dengan furniture dan warna cat tembok yang ada sehingga lebih menyatu. Lemari berwarna polos atau motif sederhana menimbulkan kesan elegan, lemari untuk anak-anak dan remaja bisa dipilihkan yang memiliki motif dan warna cerah. Pemilihan bahan juga penting, lemari berbahan logam membuat ruangan sedikit lebih sejuk sedangkan bahan kayu membuat ruangan lebih hangat.