Monday, April 7, 2014

Tepat Memilih Rumah Minimalis Harga Terjangkau

Sekarang ini, rumah minimalis semakin digemari oleh para pebisnis properti. Selain karena konsep rumahnya yang unik juga karena biaya pembuatannya murah dan proses penjualannya yang mudah. Bila sedang berkeinginan untuk membeli rumah minimalis, sebaiknya pembaca mempersiapkannya mulai dari sekarang. Pertimbangkan rumah minimalis yang diinginkan dengan tingkat kebutuhan dan biaya yang dimiliki. Berikut ini akan penulis paparkan rumah minimalis harga terjangkau yang bisa dipilih ole pembaca.
Rumah minimalis harga terjangkau yang akan penulis paparkan mempunyai harga yang berkisar antara 200 juta hingga 400 juta. Dengan kisaran harga seperti itu, pembaca bisa mendapatkan rumah minimalis yang sesuai dengan keinginan tanpa perlu merogoh kocek terlalu dalam. Rumah minimalis harga murah berikut ini perlu untuk pembaca pertimbangkan sebagai rumah yang akan dibeli.
rumah minimalis harga terjangkau

rumah minimalis harga terjangkau

rumah minimalis harga terjangkau

rumah minimalis harga terjangkau

rumah minimalis harga terjangkau

rumah minimalis harga terjangkau

Rumah minimalis harga terjagkau yang pertama berlokasi di kompleks D’amerta, Buah Batu, Bandung. Rumah minimalis 1 lantai ini mempunyai luas tanah 70m2 dan luas bangunan 40m2 dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Dengan lokasi yang strategis yaitu dekat dengan kampus STT Telkom dan pintu tol buah batu, rumah ini sangat sesuai untuk pembaca yang mempunyai mobilitas tinggi. Pembaca cukup membayar 290 juta untuk mendapatkan rumah bagus ini. Rumah lain yang juga berlokasi di Buah Batu, Bandung yaitu di Jl. Cipagalo Terusan Buah Batu. Rumah minimalis 1 lantai ini mempunyai luas tanah 72m2 dan luas bangunan 36m2 dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Dengan letaknya di dataran tinggi, kawasan rumah ini terjamin dari masalah banjir. Pembaca cukup membayar 320 juta untuk bisa mendapatkan rumah yang strategis ini.

Dalam memilih rumah minimalis harga murah, pembaca perlu untuk mempertimbangkan kebutuhan akan rumah minimalis dan budget yang dimiliki. Selain itu juga harus mengetahui apakah harga yang ditawarkan sesuai dengan fasilitas yang dimiliki oleh rumah minimalis tersebut. Kedua contoh tersebut dapat pembaca jadikan pertimbangan dalam memilih rumah minimalis harga terjangkau. Selamat memilih rumah!