Friday, April 4, 2014

Rumah Minimalis Gaya Bali di Rumah Anda

Siapa yang tidak kenal dengan Bali, kota wisata internasional dengan warisan budaya yang masih terjaga sampai sekarang. Nuasana bali sangat kental dari sisi arsitekturnya, sehingga banyak orang terinspirasi untuk memiliki rumah dengan suasana Bali atau dengan gaya Bali. Rumah minimalis gaya Bali juga sangat tepat untuk dijadikan sentuhan etnik pada rumah minimalis. Rumah tersebut juga tidak harus berada di Bali, dimanapun Anda tinggalnya bisa menciptakan kehangatan dan khas Bali dengan menghadirkan sentuhan Bali pada rumah Anda. Bahkan keindahan pesona budaya dan arsitek Bali juga telah menginspirasi para ahli desain dunia dalam merancang rumah etnik Bali di negaranya, ini bukti bali merupakan tempat terkenal di Dunia.
Rumah minimalis gaya Bali

Rumah minimalis gaya Bali

Rumah minimalis gaya Bali

Rumah minimalis gaya Bali

Pemilihan tema rumah minimalis gaya Bali di era rumah modern tidak akan memunculkan kesan rumah yang kuno, rumah yang jadul, karena desain rumah gaya bali ini memadukan gaya rumah modern dipadukan dengan arsitektur Bali yang khas misalnya dinding yang masih mempertahankan model tanpa plester dan menunjukkan warna asli bata merah. Gaya Etnik tidak akan pernah dimakan habis oleh usia yang semakin modern, itu tergantung bagaiman kita menerapkan dan mendesainnya dengan teliti untuk rumah minimalis gaya Bali. Cara supaya gaya bali muncul dalam desain rumah minimalis gaya Bali lebih indah dan artistik dapat Anda terapkan beberapa untuk mempertegas gaya Balinya, seperti aksesoris berkaintan dengan Bali apda rumah Anda.

Ukuran besar kecilnya bangunantidak terlalu menjadi batasan dalam menciptakn desain rumah yang menarik, termasuk dalam desain rumah minimalis gaya Bali. Yang perlu diperhatikan adalah misalnya pemilihanm kualitas batu bata merah untuk dinding harus berkualitas, perawatan dan pemberian tambahan warna alami pada bata merah akan mempengaruhi hasli akhir menjadi lebih sempurna. Serta akan lebih baik jika Anda sambil berkonsultasi dengahn ahli arsitektur yang berpengalaman dengan desain rumah minimalis etnik untuk mendapatkan perhitungan secara tepat dahn berkualitas. Semoga desain tersebut dapoat mengobati rasa rindu dengan kota Bali dengan menghadirkan suasana Bali di Rumah Anda.