Thursday, April 3, 2014

Rumah Minimalis Futuristik Kontemporer

Rumah minimalis futuristik kini menjadi trend gaya rumah masa kini. Semakin modern semakin berkembang pula model dan desain rumah. Trend desain rumah akan selalu mengikuti perkembangan dari waktu ke waktu. Gaya futuristik merupakan gaya desain rumah minimalis dengan gaya modern dan identik dengan bentuk yang simpel dan simetris seperti kotak bahkan bentuk atap juga berbeda dengan lazimnya rumah dan dengan pemilihan warna-warna ceria cerah, dibantu dengan sentuhan kontemporer semakin memperindah penampilan rumah futuristik. Dikatakan futuristik karena mengusung tema efisien dibalik terbatasnya lahan dan minimalnya aksesoris serta terintegrasinya ruangan dalam rumah untuk beberapa fungsi, model ini banyak dijumpai seperti di kota besar Jakarta.
Rumah Minimalis Futuristik Kontemporer

Rumah Minimalis Futuristik Kontemporer

Rumah Minimalis Futuristik Kontemporer

Rumah Minimalis Futuristik Kontemporer

Rumah Minimalis Futuristik Kontemporer

Jika Anda mengalami hal yang sama seperti mereka yang memilih menggunakan rumah minimalis futuristik, sebaiknya Anda memperhatikan hal-hal yang perlu dipersiapkan dalam mendesain rumah futuristik. Tema rumah minimalis perlu digunakan dalam desain rumah minimalis futuristik. Karena Anda bisa lebih mempertegas kesan rumah futuristik, misalnya Anda menyukai hobi koleksi mobil tua, itu bisa menjadi inspirasi dalam menentukan tema rumah. Kemudian kebutuhan ruang dalam rumah perlu diperhatikan, rumah modern sekarang lebih condong ke sifat yang simpel, seperti penggunaan satu ruangan yang bisa dimanfaatkan untuk beberapa aktifitas. Penggunaan bahan bekas industri atau alat otomotif bisa dijadikan ornamen atau perabot rumah, serta variasi lain berkaitan dengan hal yang modern diterapkan pada rumah minimalis futuristik.

Kadang dalam merancang sebuah rumah modern mereka sudah tidak lagi memperdulikan aturan standar rumah layak huni, misalnya rumah dua lantai dengan menggunakan tangga tiang seperti di film yang menceritakan pemadam kebakaran turun melalui tiang besi untuk mempercepat proses turun, jenis media tiang ini bisa diterapkan pada rumah modern apalagi dengan ukuran minimalis yang membutuhkan sesuatu serba simpel tapi fungsional. Selain itu Anda dapat mencari informasi di internet terkail model desain rumah minimalis futuristik agar bisa dijadikan referensi dan menemukan tips rumah minimalis futuristik kontemporer.