Monday, December 30, 2013

Meja Dapur Minimalis

Saat memilih meja dapur minimalis harus diperhatikan tidak hanya desain bentuknya saja yang bagus tetapi fungsi juga harus diperhatikan. Dapur adalah salah satu tempat dalam rumah yang penting karena ditempat ini makanan yang kita konsumsi diolah, bahkan tidak hanya sebagai tempat mengolah bahan makanan didalam dapur juga sekaligus berfungsi sebagai ruang makan.

Salah satu hal yang perlu diperhatikan untuk dapur yang kecil adalah kita harus memaksimalkan ruangan sebaik mungkin sehingga tampak sederhana, bersih, efektif dan memudahkan kita saat berada di dapur. Untuk memaksimalkan space kita bisa menggunakan meja dapur dan kitchen set yang sekaligus berfungsi sebagai tempat penyimpanan. Berikut ini adalah beberapa desain meja dapur minimalis:







Supaya tampak indah kita juga harus memperhatikan warna meja dapur dengan perabotan yang ada di dalam dapur dan warna ruangan. Agar dapur tampak lebih luas selain menggunakan meja dapur minimalis multifungsi, pemilihan warna cat ruangan juga mempengaruhi kesan orang yang melihatnya. Agar terlihat luas, gunakan warna-warna cerah atau bisa juga menggunakan warna standard, putih. Untuk menghindari kebosanan, kombinasikan lebih dari satu warna dalam dapur.