Sunday, January 26, 2014

Contoh Denah Rumah Minimalis Modern Di Perkotaan

Mempunyai rumah adalah salah satu keinginan dan impian dari setiap orang, apalagi jika anda sudah sukses dan hidup di perkotaan, tentunya rumah adalah salah satu kebutuhan yang harus dimiliki. Lahan perkotaan yang sangat sempit dan padat merupakan salah satu masalah utama yang dihadapi oleh masyarakat perkotaan. Lahan yang sempit ini menjadikan anda mengalami kesulitan dalam membangun rumah yang anda idamkan. Namun tenang saja sekarang sudah ada solusinya bagi anda yang mempunyai lahan sempit rumah minimalis dapat dijadikan pilihan hunian tepat anda. Dalam artikel ini akan dibahas tentang contoh denah rumah minimalis modern yang akan sangat membantu anda dalam menentukan desain dan denah rumah minimalis modern anda.



Sebelum anda membuat rumah minimalis modern sebelumnya anda harus membuat denah rumahnya terlebih dahulu. Untuk membuat contoh denah rumah minimalis modern anda perlu mengetahui terlebih dahulu luas lahan yang anda punyai. Setelah itu tentukan apakah luas lahan anda akan dibangun rumah semuanya atau disisakan untuk membuat halaman ataupun taman rumah. Setelah anda juga perlu membuat sketsa denah rumah anda terlebih dahulu, tentukan banyaknya ruangan yang akan anda bangun dan berapa luasnya. Rumah minimalis termasuk rumah yang luasnya tidak terlalu luas dan tergolong sempit untuk itu anda harus mendesain denah rumah anda seminimalis mungkin.

Rumah minimalis bukan berarti rumah yang sangat sempit dan kecil, dengan contoh denah rumah minimalis modern yang tepat rumah minimalis anda akan terlihat bagus dan cantik. Dalam membuat denah rumah minimalis modern, anda perlu untuk memperhatikan setiap detail rumah yang anda inginkan, dari mulai letak ruangan dan juga luasnya. Untuk menyiasati luas rumah yang kecil anda dapat menggabungkan dua ruangan menjadi satu misalnya dapur dengan ruang makan dijadikan satu dalam satu ruangan.

Membuat rumah di perkotaan yang padat penduduk dan bangunannya bukan lagi masalah yang terlalu besar, dengan adanya contoh denah rumah minimalis modern ini anda warga perkotaan dapat membangun rumah idaman yang anda inginkan di tengah-tengah kota yang padat. Rumah minimalis modern sangat cocok dan tepat bagi anda yang tinggal di perkotaan dengan penduduk yang padat.