Monday, November 17, 2014

Kredit pemilikan rumah (kpr) solusi memiliki rumah saat ini

Kredit pemilikan rumah atau kpr menjadi tawaran menarik untuk dapat memiliki rumah saat ini. Harga rumah yang semakin tinggi membuat pembelian rumah dengan tunai hampir tidak memungkinkan apalagi buat kita yang mempunyai penghasilan yang hanya cukup untuk makan sehari-hari saja. Tawaran untuk kredit pemilikan rumah saat ini banyak ditawarkan oleh bank, seperti yang paling sering kita dengar adalah kpr BTN.

BTN sebagai salah satu bank yang saat ini mengeluarkan program kpr dengan syarat cukup mudah. Apalagi BTN merupakan bank yang mendapatkan proyek kerjasama dari kemenpera untuk mencukupi kebutuhan rumah rakyat. Program kepemilikan rumah murah bersubsidi telah diselenggarakan oleh Kemenpera bersama BTN sedari beberapa tahun yang lalu.Rumah yang ditawarkan adaln tipe rumah sangat sederhana dengan kisaran harga 80 juta hingga 120 jutaan, dan tergantung lokasi tapaknya.

Rumah BTN ini mendapatkan subsidi dari pemerintah dan diperuntukkan untuk masyarakat yang berpenghasilan kurang dari 3 juta perbulan. Jika anda ingin memiliki rumah dengan harga yang murah tidak ada salahnya untuk mengunjungi bank BTN untuk menanyakan perihal kpr BTN ini terutama program rumah rakyat bersubsidi dari kemenpera atau kunjungi pameran-pameran dari pengembang dikota anda, biasanya berbarengan dengan event teraebut kemenpera bersama BTN menawarkan kpr nya.
Demikian ulasan singkat dan mohon maaf apabila masih terlalu umum pembahasannya, lain waktu akan kami berikan detail mengenai kpr ini, terimakasih